Sabtu, 02 September 2017

Sambungan Antara Cuka Putih Dan Infeksi Ragi Terkena

Sambungan Antara Cuka Putih Dan Infeksi Ragi Terkena

Di bawah ini Anda akan menemukan alasan yang diberikan oleh mantan pasien yang menderita infeksi jamur dan ahli gizi bersertifikat tentang menghilangkan cuka putih dan cuka anggur dari makanan Anda untuk memerangi infeksi jamur. Pertanyaannya tetap: ada cuka yang bisa disertakan? Pakar medis yang memberikan pengobatan holistik dan alternatif mengatakan bahwa cuka putih akan membuat infeksi jamur mempercepat dan harus dikeluarkan dari rencana makanan Anda.

Penyebab dasar infeksi ragi adalah jamur yang disebut Candida. Candida ada dalam jumlah kecil di tubuh sehat tapi ini tidak berbahaya. Bahaya datang ketika candida mengalikan dalam keadaan tertentu dan kemudian menyerang sirkulasi darah dari saluran usus untuk menghasilkan gejala infeksi ragi. Ini menjelaskan mengapa kita menyebut infeksi jamur kandida infeksi, atau kandidiasis.

Candiasis dapat disebabkan berhenti dapat disebabkan oleh banyak faktor yang saling terkait. Pada artikel di bawah ini saya akan menargetkan faktor gizi, seperti kebiasaan dan pengaruh diet tertentu pada sistem pencernaan. Dalam semua ini, Candida dianggap sebagai beberapa penyebab utama dari semua jenis infeksi ragi.

Di dunia ahli medis bersatu dalam kepercayaan mereka bahwa gula putih, nasi putih dan tepung putih adalah semua bahan makanan yang mendorong Candida dan bisa membuat infeksi jamur berakselerasi.

Candida lebih banyak tumbuh bila lingkungannya lebih asam. Oleh karena itu menjaga keseimbangan yang tepat dari alkali dan asam adalah pedoman lain yang harus diikuti untuk membatasi infeksi multiplikasi dan ragi. Kami menggunakan skala pH (potential hydrogen) untuk menentukan keasaman dalam tubuh manusia. Skala ini berawal dari empat belas tingkat paling basa, turun sampai nol level paling asam dengan tujuh didefinisikan sebagai netral. Biasanya darah berada pada kisaran 7,35 dan 7,45, namun bahkan perbedaan kecil pun dapat memicu komplikasi kesehatan yang serius.

Ini adalah fakta menyedihkan bahwa gaya hidup barat modern dengan kurangnya olahraga, tingkat stres dan diet rendah yang tinggi karena terlalu banyak lemak dan terlalu banyak kalori, semuanya berkonspirasi untuk meningkatkan kadar asam dalam darah. Untuk memperbaiki keseimbangan asam dan alkali dan karena itu kembali ke lingkungan yang tidak mendorong Candida, makan lebih banyak makanan, yang membentuk alkali seperti kebanyakan sayuran segar dan buah, kacang almond, jus hijau, dan makanan yang mengandung potasium, magnesium. , Cesium, sodium, atau kalsium. Demikian juga mengurangi makanan yang mengandung terlalu banyak asam seperti kebanyakan produk yang melibatkan susu, daging, biji-bijian dan ikan.

Cuka putih dengan PH-nya 5.5 berarti sangat asam dan oleh karena itu akan mendorong pertumbuhan berlebih Candida. Ganti makanan tersebut dengan suplemen yang bersifat basa. Vinegars khususnya selalu menjadi bahan diskusi tentang diet anti Candida. Pengecualiannya adalah cuka sari apel dengan pH 7,5. Gunakan cuka sari apel organik dan bukan cuka putih.

Ingat bahwa mengikuti diet basa dapat membawa manfaat kesehatan dan membantu membatasi Candida, namun perubahan pola makan saja tidak akan cukup komprehensif atau holistik untuk mengobati infeksi ragi.

Apakah kamu mendengar kabar? Rencana holistik pengobatan alami semua sekarang tersedia untuk mengobati infeksi jamur Anda dengan aman dan untuk membasmi semua penyebabnya secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar