Jumat, 01 Juni 2018

Cara Memulai Mengembangkan Aplikasi untuk iPhone dan iPad

http://bfcl.info/property/denah-rumah-minimalis.html
Cara Memulai Mengembangkan Aplikasi untuk iPhone dan iPad

Jika Anda ingin mencoba tangan Anda untuk membuat aplikasi iPhone dan iPad, sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai. Tidak secara eksklusif menunda apa pun membuat Anda maju ke depan sejauh bersaing di pusat komersial dan mempengaruhi stempel Anda sendiri, ada banyak peralatan dan administrasi luar biasa untuk membantu Anda mendapatkan dengan cepat.
Hal terbaik tentang menciptakan aplikasi portabel adalah cara individu atau beberapa desainer dapat bersaing pada keseimbangan semi-paralel dengan toko-toko peningkatan yang luas. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan banyak bantuan dari Apple saat ini, dengan lahan terbaik di App Store biasanya berangkat ke studio yang lebih besar, transaksi aplikasi didorong semaksimal mungkin dengan mendengarkan percakapan orang lain dan survei hebat di App Store, jadi siapa pun yang memiliki pemikiran luar biasa dapat menjadi efektif dalam menawarkan aplikasi mereka.
Jadi bagaimana Anda akan mulai membuat aplikasi iPhone dan iPad?
Pertama, Cobalah
Langkah awal adalah bermain-main dengan perangkat tambahan. Tahap kemajuan otentik Apple disebut Xcode dan dapat diunduh gratis. Anda tidak akan memiliki kapasitas untuk membuat aplikasi Anda tersedia untuk dibeli tanpa izin dari perancang, namun Anda dapat bermain-main dengan bumi dan menemukan sejauh mana hal itu dapat terjadi untuk mempercepatnya. Apple mempresentasikan dialek pemrograman Swift sebagai substitusi untuk Objective-C, yang dalam beberapa kasus menyiksa untuk digunakan untuk perbaikan. Seperti namanya, Swift adalah tahap yang lebih cepat. Ini bukan hanya tentang kecepatan aplikasi juga. Cepat mungkin tidak tepat peningkatan aplikasi cepat, melainkan lebih cepat untuk program memanfaatkan Swift daripada Objective-C yang lebih mapan.
Catatan: Anda akan membutuhkan Mac untuk membuat aplikasi iOS, namun, ini tidak membutuhkan Mac yang paling kuat di planet ini. Mac Mini lebih dari cukup untuk membuat aplikasi iPhone dan iPad.
Jelajahi Alat Pengembangan Pihak Ketiga
Bayangkan sebuah skenario di mana Anda tidak pernah disesuaikan dalam 'C. Atau mungkin Anda perlu membuat keduanya untuk iOS dan Android? Atau di sisi lain, mungkin Anda membutuhkan panggung yang dimaksudkan untuk membangun hiburan? Ada berbagai pilihan kontras mengagumkan untuk Xcode yang dapat diakses.
Itu selalu bagus untuk tinggal di panggung lokal. Jika Anda mengkode aplikasi iOS menggunakan Xcode, Anda umumnya mendekati hal-hal terbaru dari kerangka kerja. Meskipun begitu, jika Anda mengantisipasi penggunaan aplikasi Anda untuk tahap yang berbeda, mengkodekannya di masing-masing akan memakan banyak waktu dan aset.
& bull; Kesatuan: Solidaritas adalah motor ilustrasi 3D yang menggabungkan motor ilmu material. Hal ini terutama digunakan untuk menciptakan hiburan 3D, terlepas dari kenyataan bahwa pada akhir-akhir ini termasuk 2D guling. Solidaritas dapat dimanfaatkan untuk peningkatan iOS, Android, Windows, BlackBerry, OS X, Linux, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U. Ini mengendap di atasnya keputusan luar biasa jika Anda berniat untuk melepaskan pengalihan dalam berbagai tahap, namun, sementara itu memiliki alat untuk memungkinkan Anda untuk memproduksi hiburan Anda, itu tidak persis seperti peningkatan cepat sebagai bagian dari oposisi .
& bull; Corona SDK: The Corona SDK menggunakan LUA sebagai dialek peningkatan dan setelah itu memerintahkan ulang ke Objective-C. Juga, dengan alasan bahwa LUA adalah snappier untuk menulis, aplikasi dapat dibuat secara signifikan lebih cepat menggunakan Corona SDK. Crown menghabiskan waktu yang signifikan dalam ilustrasi 2D dan menggabungkan motor sains materialnya sendiri. Anda juga dapat merakit untuk dua iOS dan Android dari pengaturan kode soliter. Mahkota juga mendukung pembangunan aplikasi Windows dan Mac OS lokal, namun, tidak mendukung dukungan seperti PlayStation 4 atau XBOX ONE. Crown adalah keputusan yang luar biasa untuk pengalihan 2D dan hiburan santai.
& bull; Adobe Air: Mereka yang memiliki landasan dalam Flash akan tertarik pada Adobe Air, yang memanfaatkan perpaduan ActionScript, HTML, CSS, dan Javascript untuk membuat aplikasi. Adobe AIR memungkinkan pengiriman di iOS, Android, dan BlackBerry.
& bull; Marmalade: Beberapa waktu yang lalu disebut Airplay SDK, Marmalade mengambil gambar sekali-jalankan-kapan saja satu tahap maju dengan mendukung banyak dialek. Secara mendasar, Marmalade guling C, namun, dua variasi memberikan perancah ke basis SDK: Marmalade Quick, yang memanfaatkan LUA, dan Marmalade Web, yang memanfaatkan HTML 5, Javascript dan CSS 3. Preserves pada dasarnya digunakan untuk menciptakan hiburan 2D dan 3D.
& bull; PhoneGap: Insinyur web akan sibuk dengan PhoneGap, yang memanfaatkan JavaScript, HTML 5 dan CSS3 untuk membuat aplikasi web dengan tampilan dan nuansa yang serbaguna. PhoneGap juga dapat membuat aplikasi lokal dengan melambangkan kode dalam pertanyaan web di dalam panggung. Ini dapat digunakan untuk iOS, Android, WebOS, Symbian, Blackberry, Ubuntu Touch, Windows Phone dan peningkatan Windows 8.
Terlebih lagi, ikhtisar ini sama sekali tidak ada, bentuk atau bentuk selesai. Bahkan ada tahap peningkatan seperti GameSalad yang memungkinkan Anda untuk merakit aplikasi tanpa coding dengan cara apa pun. Untuk daftar lengkap tahapan peningkatan serbaguna, Anda dapat melihat rundown Wikipedia.
Sempurnakan Ide Anda dan terapkan Praktik terbaik iOS.
Merupakan pemikiran cerdas untuk mengunduh aplikasi komparatif dari toko aplikasi untuk memikirkan bagaimana pihak oposisi menangani aplikasi tersebut, memberikan pertimbangan yang cermat terhadap apa yang berhasil (tidak menyelesaikan apa yang tidak rusak) dan apa yang tidak kerja. Jika Anda tidak dapat menemukan mitra yang tepat untuk aplikasi Anda, unduh sesuatu yang sebanding.
Anda juga harus mengeluarkan pensil dan kertas. Membangun UI grafis (GUI) untuk iPhone dan iPad tidak sama dengan membuat untuk PC atau web. Anda harus mempertimbangkan ruang layar yang terbatas, tidak adanya mouse dan konsol fisik dan kehadiran layar sentuh. Ini bisa menjadi pemikiran cerdas untuk menarik sebagian layar Anda dan mendesain GUI di atas kertas untuk melihat bagaimana aplikasi dapat berfungsi. Ini juga dapat membantu dalam mengkotak-kotakkan aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk memisahkannya dari aliran yang sah yang sedang dikembangkan.
Program Pengembang Apple
Karena Anda memiliki pemikiran yang bagus dan merasa nyaman di sekitar tahap peningkatan, ini adalah kesempatan yang ideal untuk bergabung dengan program perancang Apple. Anda harus melakukan ini dengan mengingat tujuan akhir untuk menyajikan aplikasi Anda ke Apple App Store. Program ini menghabiskan biaya $ 99 setiap tahun dan menawarkan Anda berdua untuk meningkatkan panggilan di tengah periode itu, jadi jika Anda terhenti pada masalah pemrograman, ada beberapa tanggapan.
Catatan: Anda harus memilih antara memilih sebagai individu atau sebagai organisasi. Memilih sebagai organisasi membutuhkan organisasi dan dokumentasi yang sah seperti Anggaran Dasar atau Lisensi Bisnis. A Doing Business As (DBA) tidak memenuhi kebutuhan ini.
Dorong Halo, Dunia ke iPhone atau iPad Anda
Berbeda dengan melompat langsung ke peningkatan aplikasi, ini adalah pemikiran cerdas untuk membuat aplikasi "Hi, World" standar dan mengendarainya ke iPhone atau iPad Anda. Ini membutuhkan dukungan desainer dan menyiapkan profil penyediaan di gadget Anda. Yang terbaik adalah melakukan hal ini sekarang dengan tujuan bahwa Anda tidak perlu berhenti dan memahami bagaimana melakukannya ketika Anda sampai pada tahap peningkatan Jaminan Kualitas.
Mulai Kecil dan Mulai Dari Sana
Anda tidak perlu memantul secara khusus ke dalam pikiran besar Anda. Jika Anda tahu, aplikasi yang Anda miliki sebagai prioritas utama mungkin memerlukan waktu berbulan-bulan untuk dikodekan, Anda dapat mulai sedikit. Ini sangat kuat jika Anda baru dalam membangun aplikasi. Pisahkan sebagian sorotan yang perlu Anda sertakan ke dalam aplikasi Anda dan buat aplikasi yang sebanding dan sedikit yang menggabungkan komponen itu. Misalnya, jika Anda tahu bahwa Anda akan membutuhkan tampilan yang lebih lengkap dengan kapasitas klien untuk menambahkan hal-hal ke daftar itu, Anda dapat membuat aplikasi kumuh pokok. Ini akan memungkinkan Anda untuk mencoba hal-hal yang berbeda dengan pengkodean sorotan tertentu sebelumnya yang Anda mulai pada pemikiran besar Anda.
Anda akan menemukan bahwa kedua kalinya Anda memprogram komponen, ia selalu lebih cepat dan lebih unggul dari yang pertama dijalankan. Dengan cara ini, daripada melakukan kesalahan di dalam pemikiran besar Anda, ini memungkinkan Anda untuk menganalisis di luar usaha. Terlebih lagi, jika Anda membangun sedikit aplikasi yang menarik, Anda dapat mengambil keuntungan saat Anda mengetahui cara mengkodekan tugas Anda yang lebih besar. Terlepas dari apakah Anda tidak dapat berpikir tentang aplikasi yang menarik, pada dasarnya bermain-main dengan elemen dalam usaha yang terlepas dapat menjadi metode yang layak untuk mencari tahu bagaimana mengaktualisasikannya dalam usaha prinsip Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar