Senin, 04 Juni 2018

Faktor nyeri berbeda untuk pria & wanita dalam waxing

baju gamis
Faktor nyeri berbeda untuk pria & wanita dalam waxing

Waxing dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda dan memberikan tampilan bersih dan sensual untuk jangka waktu yang lebih lama daripada metode hair removal lainnya. Perawatan ini dianggap sebagai cara semi permanen untuk menghilangkan bulu tubuh yang tidak diinginkan dan secara luas diadopsi oleh meningkatnya jumlah pria dan wanita di seluruh dunia. Ketika rambut diambil dari akar dalam prosedur ini, mereka akan kembali sekitar 3 hingga 4 minggu, memberikan Anda tampilan bersih selama sekitar satu bulan. Namun perawatan ini juga disertai dengan beberapa kelemahan. Kelemahan utama menjadi faktor rasa sakit yang dialami saat mengambil lilin.
Pengalaman waxing bisa berbeda untuk Body Waxing for Men dan Body Waxing untuk Wanita dan sebagai faktor rasa sakit. Karena pertumbuhan rambut pada kedua jenis kelamin berbeda dan jenis kulit bervariasi, faktor nyeri juga berbeda. Juga lilin yang digunakan untuk dua kategori ini berbeda sehingga rasa sakit pada hair removal berbeda. Ketika mengambil wax di salon profesional, faktor nyeri dapat menurun sampai ke tingkat yang jauh karena para ahli estetika banyak yang terampil dan memiliki pengetahuan yang baik tentang jenis lilin untuk digunakan pada jenis kulit seperti apa. Tetapi ketika Anda melakukan waxing di rumah, itu bisa sangat menyakitkan sekaligus berantakan. Anda juga tidak akan mendapatkan hasil yang baik atau kenyamanan selama sesi. Jadi untuk menghindari rasa sakit, dianjurkan untuk melakukan waxing di salon.
Tetapi mengambil Body Waxing untuk Wanita & pria bisa berbeda di salon yang berbeda. Semua salon menggunakan jenis wax yang berbeda untuk hair removal dan prosedurnya juga berbeda. Berdasarkan jenis salon yang Anda kunjungi untuk mengambil Body Waxing for Men atau wanita, Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Juga para pekerja di sana berbeda sehingga melakukan layanan mereka.
Namun, sebelum mengambil lilin Anda juga dapat mengambil beberapa tindakan pencegahan individu untuk membuat waxing Anda mengalami rasa sakit bebas. Beberapa dari mereka seperti:
&banteng; Potong rambut tubuh Anda menjadi sekitar 1/4 inci sebelum waxing, jika rambut terlalu panjang, Anda akan berakhir merobek rambut ke strip dan bukan mencabutnya dari akar. Maka Anda harus mengambil lilin lagi, yang akan menyebabkan lebih banyak rasa sakit.
&banteng; Oleskan bedak di area tersebut karena ini akan menyerap keringat dan minyak, sehingga lilin dapat menempel dengan mudah dan menarik rambut sekaligus.
&banteng; Jangan memaksa diri dengan menahan nafas saat mengambil lilin. Santailah!
&banteng; Hindari mengonsumsi kafein atau alkohol setidaknya 2 hingga 3 jam sebelum sesi. Dianjurkan untuk minum banyak air untuk melembabkan tubuh dan kulit Anda.
&banteng; Lakukan eksfoliasi dan singkirkan sel kulit mati beberapa hari sebelum janji Anda akan memangkas kepekaan, menjaga kulit Anda lebih sehat dan membantu menjaga rambut yang tumbuh ke dalam.
&banteng; Ambil aspirin atau pembunuh rasa sakit sebelum waxing jika tingkat toleransi Anda rendah. Tetapi pastikan Anda membawanya sekitar 30 menit sebelum janji Anda sehingga memiliki waktu untuk berlaku.
&banteng; Kenakan pakaian longgar saat pergi untuk wax di salon.
&banteng; Pergi ke salon profesional.
Dengan menggunakan tips sederhana ini, semua pria & wanita dapat memiliki pengalaman waxing yang indah dengan lebih sedikit rasa sakit. Di salon profesional Anda akan diperlakukan dengan hati-hati dan juga setelah waxing mereka akan memastikan bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan. Ingatlah untuk mengambil Body Waxing untuk Pria atau Body Waxing untuk Wanita pergi ke salon profesional dan memiliki pengalaman bebas kerumitan !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar