Rabu, 23 Mei 2018

Dorong Jang Ertos Vs Amoorea

ertos
Dorong Jang Ertos Vs Amoorea
Visualisasi Dan Penurunan Berat Badan & ndash; Apakah Ini Benar-benar Bekerja?

Fakta yang mengejutkan adalah bahwa banyak kondisi dapat diperbaiki dengan visualisasi dan penurunan berat badan adalah salah satunya. Cara kerjanya seperti ini: Anda menyimpan visi di benak Anda tentang bagaimana Anda ingin tubuh Anda terlihat, dan tanpa sadar Anda akan mulai bertindak dengan cara yang akan mengarah ke sana. Anda menjadi jauh lebih positif tentang tubuh Anda, lebih menerima diet atau rezim kebugaran Anda, dan Anda akan mencapai tujuan berat badan Anda dengan lebih cepat dan mudah.
Perubahan yang berpengaruh melalui visualisasi hasil yang diinginkan telah menjadi lebih dan lebih diterima dalam beberapa tahun terakhir. Psikolog tidak mengerti persis bagaimana cara kerjanya tetapi jelas pikiran dan tubuh tidak terpisah seperti yang sering kita percaya. Tampaknya jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, itu lebih mungkin terjadi - asalkan tentu saja itu adalah sesuatu yang mungkin, dan di dalam kendali Anda. Visualisasi membantu kita untuk benar-benar ingin menurunkan berat badan dengan membuat gambar tubuh bugar kita yang jelas dan bahagia. Tanpa ini kita sering dapat menempatkan perangkap psikologis di jalan kita sendiri.
Banyak orang yang kelebihan berat badan percaya bahwa mereka tidak dapat menurunkan berat badan. Terkadang Anda mungkin mengatakannya dengan keras, atau mendengar teman mengatakannya tentang diri mereka sendiri. Untuk orang lain, keyakinan ini tetap berada di alam bawah sadar. Tetapi yakin itu mempengaruhi perilaku kita. Seseorang yang percaya bahwa tidak mungkin baginya untuk menurunkan berat badan akan terus-menerus melawan negativitasnya sendiri ketika dia mencoba untuk diet. Pikirannya akan terus mengatakan padanya tidak ada gunanya berdiet, dia tidak bisa menurunkan berat badan sehingga dia hanya harus pergi ke depan dan makan semua yang dia inginkan. Visualisasi adalah teknik terkuat yang dapat kita gunakan untuk mengatasi pikiran dan impuls negatif ini.
Jika Anda diganggu oleh hal-hal negatif baik dari pikiran Anda sendiri atau dari reaksi teman dan keluarga terhadap diet Anda, lanjutkan dan visualisasikan diri Anda pada berat badan yang Anda inginkan sesering mungkin. Ini bekerja pada tingkat yang sama dengan semua suara negatif dan dapat memusnahkan pengaruh mereka seperti tidak ada yang bisa.
Penting untuk berlatih setiap hari - pagi dan sore jika Anda bisa. Anda hanya perlu mengambil beberapa menit di tempat yang tenang dan menyimpan gambar di pikiran Anda dari tubuh Anda dengan berat badan ideal. Beberapa orang dapat melakukan ini dengan mudah, yang lain membutuhkan bantuan. Jika Anda memiliki foto diri Anda pada berat badan ideal Anda di masa lalu, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk melihatnya. Atau gunakan foto dari majalah tetapi potong wajah orang itu. Anda perlu memvisualisasikan tubuh Anda sendiri, tetapi lebih tipis.
Anda juga dapat memvisualisasikan dari dalam. Tutup mata Anda dan biarkan kesadaran Anda terfokus pada bagian tubuh Anda - misalnya, paha kanan Anda. Bayangkan itu perlahan-lahan menjadi lebih tipis di mata batin Anda. Kemudian pindah ke paha yang lain, dan teruskan melalui tubuh. Mungkin membantu untuk memulai di kaki dan bergerak ke arah kepala, atau sebaliknya.
Ketika Anda mengerjakan pekerjaan Anda atau pekerjaan sehari-hari, bayangkan diri Anda sudah sesuai dengan berat badan ideal Anda. Buat afirmasi Anda sendiri dan ulangi sering, selalu dalam bentuk waktu sekarang ("Saya senang menjadi fleksibel, bugar dan langsing", bukan "Saya akan ..."). Nikmati perasaan memiliki citra diri yang positif. Seiring waktu, ini akan membantu Anda mempertahankan rencana penurunan berat badan Anda. Anda akan menemukan bahwa makanan berlemak kurang menarik dan olahraga lebih menyenangkan.
Meskipun berat badan Anda tentu saja akan berangsur-angsur, hal yang luar biasa tentang visualisasi adalah bahwa hal itu memberi Anda citra tubuh baru segera. Gunakan visualisasi dan penurunan berat badan untuk membuat Anda lebih bahagia sekarang, hari ini!
Salah satu cara paling efektif untuk memvisualisasikan Anda membuat perubahan adalah melalui hipnosis. Ya, Itu Benar-benar Berfungsi! Klik di sini untuk mendaftar Hypnosis Berat Badan Gratis & ldquo; Mini-Course & rdquo; di


Tidak ada komentar:

Posting Komentar