Kamis, 03 Mei 2018

Rahasia Perawatan Penis & ndash; Manfaat Mengejutkan dari Vitamin C

apa itu trulum?
Rahasia Perawatan Penis & ndash; Manfaat Mengejutkan dari Vitamin C

Ketika musim dingin menyerang - membawa serta musim dingin dan flu yang ditakuti - hal pertama yang dilakukan kebanyakan orang adalah meraih vitamin C, dan untuk alasan yang bagus. Vitamin C adalah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan fungsi. Sementara membuat jus di OJ ketika pilek menyerang adalah solusi umum, kebanyakan orang sama sekali tidak menyadari manfaat vitamin C pada semua bagian tubuh. Banyak yang akan terkejut ketika mengetahui bahwa vitamin C, sebenarnya, merupakan pemain kunci dalam fungsi seksual dan penting bagi kesehatan dan kebugaran penis. Oleh karena itu, tidak mengherankan, para ahli kesehatan menyarankan untuk mendapatkan dosis harian vitamin C sebagai bagian dari rejimen perawatan penis untuk membantu agar tetap berjalan dalam kondisi prima.
Manfaat Kesehatan dari Vitamin C
Vitamin C larut dalam air, yang berarti larut dalam air. Karena ini, itu mudah digunakan oleh tubuh, tapi sayangnya, itu dengan mudah keluar dari tubuh. Kelebihan vitamin C yang tubuh tidak gunakan hanya mengalir melalui urin, yang berarti menenggak segelas OJ tidak akan memenuhi kebutuhan C untuk seluruh minggu. Oleh karena itu penting untuk memasok tubuh dengan vitamin C setiap hari sehingga tubuh selalu memasok nutrisi penting ini. Vitamin C bekerja dengan cara-cara berikut:
- Pertumbuhan dan perbaikan jaringan: Vitamin C membantu menyembuhkan luka dan membuat jaringan baru yang sehat setelah cedera. Ini membantu menjaga kesehatan kulit, ligamen, tendon, tulang rawan, tulang, pembuluh darah, dan bahkan gigi.
- Antioksidan Properties: Vitamin C, bersama dengan antioksidan lain, membantu melawan agen penyebab kanker dalam tubuh. Setiap hari, tubuh terkena bahan kimia berbahaya, yang dikenal sebagai radikal bebas, yang dipecah dalam tubuh. Radikal bebas memiliki banyak efek samping pada kesehatan dan berkontribusi pada proses penuaan; Vitamin C dapat membantu mengurangi dan memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas.
- Manfaat kesehatan seksual: Vitamin C mempertahankan kolagen dan kondisi kulit, aspek penting dari kesehatan penis. Vitamin C juga berkontribusi pada kesehatan sistem pembuluh darah, yang pada gilirannya membantu meningkatkan sirkulasi. Karena banyak disfungsi seksual diperparah oleh penurunan sirkulasi, vitamin C dapat meningkatkan kinerja seksual dan meningkatkan perasaan penis.
Sumber Makanan Vitamin C
Vitamin C ditemukan dalam banyak makanan, membuat konsumsinya relatif mudah. Bahkan, semua buah dan sayuran mengandung setidaknya jumlah jejak Vitamin C. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pria harus memuat seluruh, varietas yang tidak diolah yang memiliki kandungan vitamin C tertinggi. Buah jeruk seperti jeruk dan grapefruits, blewah, kiwi, mangga, nanas, pepaya, stroberi, raspberry, blueberry, cranberry dan semangka semua paket dosis kuat Vitamin C. Begitu juga brokoli, kubis Brussel, kembang kol, cabai, sayuran hijau seperti bayam dan kubis, ubi jalar, tomat, dan labu musim dingin. Makan makanan mentah, bukannya dimasak, juga mempertahankan kandungan nutrisi tertinggi.
Suplemen
Bagi mereka yang tidak suka buah-buahan dan sayuran, atau hanya ingin memastikan mereka memukul Recommended Dietary Allowance setiap hari, (90 mg / hari untuk pria berusia 19 dan lebih) suplemen vitamin adalah pilihan yang baik. Multivitamin harian menyediakan keseimbangan semua vitamin esensial. Pria yang ingin menuai manfaat penis paling langsung mungkin mendapat manfaat dari vitamin kesehatan penis diperkaya vitamin (kebanyakan ahli merekomendasikan Man 1 Man Oil). Creme yang tepat dapat memberikan dorongan nutrisi pada penis dengan metode paling langsung dengan menggosokkannya pada kulit penis, di mana vitamin langsung diserap tepat di tempat yang paling dibutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar